Rabu, 03 April 2013

Korek si Diri (Not The Diri's matches ya!!!)


Sore2 iseng nulis sesuatu yang kali ini agak serius dan rada iseng.


Ternyata matahari di awal tahun memang terik...kadang gw berfikir, wow matahari pun bersemangat menyambut tahun yang baru. Gw juga harus begitu, bersemangat. Walau gw tahu gw bukan apa-apa dan tiada punya, bahkan kadang teramat tak berdaya. Gw pengen menjalani hidup yang normal...bukan dengan beban warisan terkutuk ini.

Likes jail in the veil...it makes me fail, even bail.

Oke, gw skip aja...

Tahun 2012 udah lewat. Bisa gw bilang tahun yang banyak ngasih gw pelajaran. Pelajaran dari banyak aspek. Gw bersyukur bisa menjalaninya, asam-manis-asin dan sering pula pahit. Kalo gw tengok lagi, melihat chaki yang dulu, Oh God...gw banyak berubah. Gw gak bisa bilang berubah ke arah baik or buruk. Yang pasti ritme gw berjalan ke arah dimana gw bisa lebih survive dalam ngejalanin hidup. Layaknya fitrah manusia, terlahir untuk beradaptasi.

Kenyataan menempa watak gw menjadi orang yang gak gampang percaya terhadap sesuatu, sampe gw menemukan sendiri kebenaran itu. Gw dah sering liat topeng-topeng palsu. Kian bertambah usia, kian sering gw menemukan hal itu. Kadang gw lebih nyaman dengan anak2...hati mereka masih murni, gak ada hal licik didalamnya. Hehehhe mungkin karena itu ya, gw sering terlihat melakukan sesuatu yang kekanak2an. Kekanak2an bukan berarti tidak dewasa.

Gw jadi teringat salah satu quotes yang ditulis kakaknya nane, "gak ada yang melarang lo bertingkah seperti anak2, selama hati lo dewasa". Yes...gw setuju. Ketimbang berlagak dewasa. Yeah satu hal lagi, gw gak suka jaim. Biar deh orang menilai gw dari karya gw, bukan dari charmingnya gw.

Next topic...love...

yang bisa gw simpulkan dari kata2 ini adalah....
"cinta=kepercayaan"

...bisa juga diartikan sebagai belajar. Lo gak bisa belajar dengan bener kalo lo gak mencintai bidang lo. Belajar memahami, belajar memberi (bukan menuntut), dan yang pasti belajar jujur...

jujur...yeah...penting banget, khususnya jujur ke diri lo sendiri.
jujur terhadap apa yang hati kecil katakan.

Apapun keputusan gw sekarang, gw merasa ini yang paling gw rasakan nyaman.


and last topic...finish! heheheh...


SALAM DAMAI SELALU...GBU..Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar