Minggu, 24 Maret 2013

INTUISI ADALAH TEMAN TERPERCAYA !


Bayangkan betapa mantapnya kepercayaan diri Anda, bila Anda mempunyai teman dekat yang bisa dipercaya dalam memberikan saran dan pertimbangan saat Anda akan mengambil keputusan.
Apalagi bila teman dekat tadi bisa menunjukkan peluang-peluang baru yang tersedia bagi Anda, bagaimana cara memanfaatkan dan prospektif tidaknya di masa depan.
Anda bahkan setiap manusia sesungguhnya mempunyai "teman dekat" seperti itu ! Dan teman dekat itu ada di dalam dirinya, yaitu intuisi.

Segala pencapaian orang-orang sukses di bidang usaha, negarawan, penyembuh, ilmuwan, seniman, semuanya karena menggunakan intuisi.
Kemampuan untuk memunculkan gagasan-gagasan cemerlang, keputusan yang cerdas, dan karya yang menakjubkan adalah suatu bukti seseorang telah mengembangkan kekuatan batinnya yang menghasilkan intuisi.
Seorang pengusaha sukses mengatakan : "Intuisi memainkan peranan penting dalam semua yang saya lakukan !"
Orang-orang besar seperti Mozart, Einstein, Edison, Marconi, Steve Jobs, pemenang Nobel, dan masih banyak lagi para pesohor, yang megakui bahwa kesuksesan mereka bermula dari intuisi.

Memberikan perhatian kepada intuisi akan memungkinkan seseorang akan mampu membuat keputusan yang tepat, memunculkan ide-ide kreatif  dengan wawasan yang lebih luas. Intuisi memungkinkan mereka dapat melampaui apa yang tampak untuk muncul dengan inovatif yang segar. Intuisi juga menyediakan semua yang ingin mereka ketahui, membimbing mereka untuk berbuat agar hidup ini lebih bermakna dan selaras dengan kehendakNya.

Karena itu, jangan tinggalkan intuisi, teman terpercaya Anda !

1 komentar:

  1. tolong berikan contoh intuisi itu seperti apa ya ? saya ingin belajar

    BalasHapus