Rabu, 20 Februari 2013

♥☆•* BAHAYA MEMAKAI SUSUK ♥☆•*


♥☆•* BAHAYA MEMAKAI SUSUK ♥☆•*

 
Definasi Susuk


SUSUK ialah memasukkan sesuatu benda ke dalam tubuh dengan cara tertentu untuk tujuan tertentu. Biasanya susuk dipasang untuk tujuan kecantikan, kekuatan, awet muda dan penunduk. Pemakaian susuk biasanya melibatkan campur tangan jin yang dipuja  bagi menjaga kawasan anggota yang dipakai susuk, Susuk dipakai pada muka bagi tujuan tarikan kecantikan pada pinggang, betis, alat-alat sulit bagi tujuan kecantikan.

susuk merupakan salah satu ilmu pemikat yang memiliki kekuatan gaib, dan bagi para pemakai susuk akan mempunyai kepercayaan diri tersendiri. Hal ini dikarenakan, kekurangan dirinya tertutupi oleh pengaruh susuk tersebut, sehingga tak heran sampai hari ini banyak orang yang menggunakannya.

setiap ilmu gaib yang tujuannya untuk kepentingan menipu, ataupun sebuah kejahatan biasanya ada yang namanya konsekwensi, Konsekwensi bagi orang yang memakai susuk sebenarnya berbahaya bagi dirinya sendiri. " sebenarnya memakai susuk itu berbahaya,"

Sedangkan bahaya bagi orang yang memakai susuk itu sendiri ialah mengganggu pada kesehatanya, pasca memakai susuk biasanya orang tersebut mengalami sakit-sakitan, selain sakit-sakitan, terkadang berefek pada ganguan kejiwaannya. "efek samping memakai susuk cukup berbahaya "

Selain efek samping dari pemakai susuk mengalami gangguan pada kesehatan dan jiwa, ternyata pemakai susuk itu, meninggalnya susah, soalnya khoddam ataupun kekuatan dari susuk itu sendiri masih gandoli (tidak mau ditinggal peniliknya). melihat efek yang seperti ini, alangkah baiknya jangan memakai susuk,"orang yang memakai susuk sulit meninggalnya"

 Sebaiknya orang yg memakai susuk itu dilepas aja sbb dapat berakibat dibelkang hari,yaitu mmbuat ruh sulit keluar saat proses sakaratul maut(ihtidlor).biasanya pula ruh yg sulit keluar itu dikarenakan masih punya tanggungan(sprit tanggungan hutang,mminjam barang,mendzalimi org lain,dll).kesulitan mnghembuskan nafas trakhir itu trlihat saat ruhnya dicabut.ia mngerang sangat kesakitan & bahkan pula sampai guling2 ditanah,sehingga org yang melihat merasa kasihan,iba & tidak tega melihat keadaan yg demkian....!!!!!♥♥♥☺☺☺

 Orang kepengin pakai susuk itu tandanya dia kurang percaya diri. Susuk itu sebenarnya hanya bentuk sarana/alat penguat sugesti, agar pemakainya menjadi yakin & percaya diri.
Kalau susuk itu berupa benda tentu sangat berbahaya bila dimasukkan ke dalam tubuh manusia


  Sangat tergantung dari jenis susuknya ! Mis. susuk yg digunakan utk kedigdayaan, biasanya membuat ybs mengalami kesulitan saat kematian..yang aku tauu pasang susuk itu sprti aneh tpi nyata...ada yg asli dn ada yg di khiaskan...sprti bahn nya jga, misl jarum emas,..berlian. klo yg agk aneh mislkn dri gabah, dan dri susuk air...pemsangn susuk yg asli, bisa dicirikan dgn rontgen sinar x,..bahwa benr ada logam (jarum emas),.yg nempel di balik kulit, mislkn di pipi bwh.

 Hukum islam ny haram,...sdangkan akibat ny,..da dua,.jangka pendek malah mmbuat si pemakai mendptkn apa yg dia inginkan..!..klu jangka panjng y, agak susuah mendptkan rejeki yg ratusan juta jmlh y,..misal nya,...trus klu hendak meninggal dunia,..akn mendaptkan kesultan dan penderitaan sakaratul maut yg hebat...!!!


(•͡˘˛˘ •͡)SEMOGA BERMANFAAT PENJELASAANYA(•͡˘˛˘ •͡) salam damai all....

By=@yurong_ey

12 komentar:

  1. astaghfirullohaladzim..
    trimakasih atas keterangan nya gan..
    seperti nya sangat betul apa yg agan tuliskan trsebut. saya sendiri mengalami nya, dan skrang masih dalm kesulitan dlm menjalani khidupan sehari2. ada2 aja kesusahan yg membuat perasaan dan bati saya sangat tersiksa dgn keadaan ini. saya sangat menyesal telah menggunakan susuk. saya ingin bertobat, tpi say masih bingung karna saya belum tau gimna cara nya agar saya trhindar dari efek negatif susuk yg saya alami sampai saat ini.. sungguh mengenaskan saya rasa gan.
    himbauan utk saudara/saudariku setanah air ,yg belum melakukan susuk jgn sampai pasang. krna saya tak ingin kalian merasakan seperti yg saya rasakan saat ini. trimakasih agan semoga semak bermanfaat .amin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uang gaib jajannya jg duitempat goib dong.... bukan dunia fana ini hehe

      Hapus
  2. Mau tanya. Bagaimana kalo susuk di gunakan untuk hal yg positif ?

    BalasHapus
  3. Mau positif mau negatif tetep aja gak bolehlah, udah jelas2 haram

    BalasHapus
  4. Hati2 dukun bermodus ustad yg bilang susuk itu ga haram,soalnya di tempat saya ada yg seperti itu!

    BalasHapus
  5. Kak kalo orngnya udah meninggal trus susuk nya msih di pasang gmna tuh ☺

    BalasHapus
  6. mau tanya cara melepas susuk emas dalam tubuh, saya merasa tidak tenang dalam kehidupan sehari hari

    BalasHapus
  7. Sebaiknya jangan pakai susuk, krn hal tersebut haram menurut Islam, Allah SWT sudah memberikan kita hidup dengan apa adanya, semua ada kurang lebih nya, kembali kpd kita untuk bersyukur kpd Allah SWT

    BalasHapus
  8. Teman " diatas yang sudah komen ini sudah pernah mati belum kok tau itu haram tuhan murkalah n dosalah

    BalasHapus
  9. Informasi yang menarik bagi saya. Saat ini, banyak kaum pria dan wanita melakukan pasang susuk langsung maupun pasang susuk jarak jauh agar tampak lebih cantik/ tampan, menarik, mempesona, dan berkharisma. Serta lebih mudah dikasihi dan disayangi banyak orang. Jika Anda ingin pasang susuk yang halal, aman dan lebih modern. Apakah Anda juga tertarik seperti mereka yang saat ini sudah merasakan khasiat dari Pasang Susuk. Silakan Anda KLIK DISINI. Buktikan Sekarang!!!

    BalasHapus