Senin, 18 Februari 2013

T E L E P A T I



T E L E P A T I

Telepati adalah komunikasi antar pikiran, melalui kekuatan batin. Dengan menggunakan telepati Anda dapat mengirimkan pikiran, perasaan kepada orang lain, dimanapun mereka berada.
Sebenarnya tanpa disadari, setiap orang pernah mempraktekkan telepati ini. Apalagi diantara mereka yang mempunyai kedekatan perasaaan atau kedekatan hati.
Para ibu seringkali menemukan bahwa bayi mereka menjawab pertanyaan-pertanyaan yang tak terucapkan, namun hanya dipikirkan oleh sang ibu.
Telepati biasanya juga terjadi diantara saudara kembar, sepasang kekasih, bahkan dengan binatang kesayangan.
Sebagian besar dari kita memang pernah menerima pesan telepati tanpa menyadarinya, namun sebenarnya telepati ini dapat dipelajari dan diperkuat melalui seringnya latihan.

Telepati akan berjalan dengan baik dan lancar bila diantara mereka yang bertelepati mempunyai kedekatan emosional. Oleh karena itu, sebaiknya Anda berlatih bersama dengan orang-orang yang dekat dengan anda !
Kedekatan emosi atau perasaan itu menjadikan Anda berada pada panjang gelombang yang sama dengannya, dan hal ini akan membuka jalur saluran komunikasi batin Anda.
Dengan binatang piaraan pun Anda dapat melakukan telepati.  Luangkan waktu untuk menjalin ikatan batin dengannya. Semakin kuat ikatan batin Anda dengannya, semakin kuat pula komunikasi telepati yang akan terjadi.
Telepati adalah kemampuan untuk berkomunikasi atau saling menukarkan informasi dengan orang lain tanpa menggunakan indera. Dalam film-film populer, telepati digambarkan begitu fantastis. Antara dua orang mampu saling bercakap-cakap tanpa perlu berbicara. Namun, tentu saja telepati tidak sespektakuler yang digambarkan dalam film populer. Kebanyakan informasi yang disampaikan dalam telepati hanyalah gambaran-gambaran singkat.
Contoh
Berikut ini adalah contoh yang mengilustrasikan komunikasi telepati:
"Bayangkan kasus berikut. Tatkala sedang nonton bola bareng teman-temannya, Mimo (bukan nama sebenarnya), tiba-tiba merasa gelisah. Ia merasa harus segera pulang ke rumah. Ia khawatir dengan ibunya di rumah. Namun ia memutuskan untuk mengabaikan rasa gelisah yang tiba-tiba menyergap itu. Lama kelamaan, ia semakin gelisah dan akhirnya memutuskan pulang. Ternyata, dirumah sang ibu dalam kondisi pingsan."
Kebanyakan kasus telepati yang dilaporkan orang terdiri dari dua hal mendasar, yakni telepati terjadi antara dua orang atau lebih yang memiliki hubungan dekat (misalnya antara suami dan istri atau ibu dan anak), serta dalam situasi berbahaya. Ambil contoh kasus diatas. Ibu Mimo terpeleset di kamar mandi. Untuk sesaat dalam kondisi sangat kesakitan, ia sangat kuat memikirkan Mimo. Ia mungkin berpikir tidak akan lagi bisa melihat Mimo. Oleh karena itu, secara bersamaan Mimo menerima telepati dari sang ibu. Mimo menjadi gelisah, memikirkan sang ibu dan terdorong untuk pulang ke rumah.
Dalam parapsikologi
Telepati dipercaya melibatkan fisiologis tubuh. Tidak semata-mata pikiran yang bekerja. Penelitian menunjukkan bahwa ketika seseorang menyampaikan sebuah informasi telepatik kepada orang lain, terjadi perubahan fisiologis dalam diri pengirim. Pada saat seorang pengirim pesan diminta berkonsentrasi memikirkan penerima pesan, respon kulit galvanik atau GSR, yang merupakan detektor alamiah terhadap stres psikologis dalam diri seseorang, meningkat. Pada saat relaks, GSR-nya kembali menurun

1 komentar:

  1. boleh konsultasi ga ka? saya mengalami beberapa kejadian aneh. mungkin bisa jadi study kasus buat kita terutama saya pelajari
    terima kasih

    BalasHapus